Rabu, 14 September 2011

pembengkakan jantung(cardio megali)

Kardiomegali adalah suatu kondisi dimana jantung membesar dengan rasio kardiotoraks lebih dari 0,50. Hal ini dapat dikaitkan dengan banyak penyebab, tapi sebagian besar karena output jantung yang rendah, jika tidak disebut sebagai gagal jantung. Sebuah rasio kardiotoraks adalah cara untuk mengukur ukuran hati seseorang. Dalam hal ini, kardiomegali terjadi jika jantung lebih dari 50 persen lebih besar dari diameter bagian dalam tulang rusuk seseorang.

Kardiomegali mungkin timbul akibat sejumlah penyakit dan kondisi kesehatan yang abnormal. Beberapa penyebab utama Kardiomegali adalah
Tekanan Darah Tinggi
Gagal Jantung kongestif
Hipertensi Penyakit Jantung
Jaringan ikat Penyakit

Kondisi ini mungkin juga disebabkan karena latihan yang berlebihan dan lama menderita Anemia. Kurang olahraga juga dapat menyebabkan gangguan ini. Biasanya, jantung membesar ketika organ harus bekerja lebih dari biasanya dan memompa lebih banyak darah.


Kardiomegali diasumsikan efek langsung dari penebalan otot-otot jantung dan itu terjadi ketika jantung diberi beban kerja meningkat. Hal ini meningkatkan beban kerja di sisi lain, mungkin karena kondisi kesehatan lain yang hadir dalam tubuh. Penyakit virus dan serangan jantung sebelumnya dapat menyebabkan jantung untuk bekerja terlalu keras. Penyalahgunaan obat, peradangan jantung, dan hipertensi yang tidak terkontrol adalah masalah yang diketahui yang mungkin menimbulkan kardiomegali.

Olahraga juga faktor. Hal ini diyakini bahwa sebagian besar atlet memiliki pembesaran hati, tetapi dalam kasus ini, mereka tidak dianggap sebagai kondisi medis sama sekali. Jadi pada intinya, kardiomegali tidak selalu buruk, setidaknya tidak untuk orang-orang olahraga. Tetapi untuk orang biasa, memiliki pembesaran jantung tidak normal sama sekali.

Ventrikel jantung kanan atau kiri dapat diperbesar, dan dalam beberapa kasus, kedua ventrikel dapat terpengaruh. Ini disebut kardiomegali hipertrofi ventrikel karena. Jika jantung kiri dipengaruhi, itu disebut hipertrofi ventrikel kiri. Hipertrofi ventrikel kanan ventrikel kanan jika terpengaruh. Kondisi ini sangat umum untuk orang-orang yang telah gagal jantung sistolik kronis atau cardiomyopathies. Kardiomegali juga dapat disebabkan oleh dilatasi.

Kardiomegali memiliki beberapa gejala, dan sebagian besar yang tergantung pada tingkat keparahan kasus pada pasien yang diberikan. Biasanya, semua gejala yang terkait dengan kegagalan jantung untuk memompa darah dengan baik yang diamati. Itu bisa berarti sesak napas, pusing, dan mempercepat atau memperlambat denyut nadi seseorang. Gejala lain seperti pembengkakan pergelangan kaki dan kaki, termasuk nyeri di kuadran kanan atas, bisa dirasakan. Asites, atau adanya cairan dalam rongga perut juga mungkin untuk mengembangkan.

Kardiomegali dapat diobati melalui penggunaan diuretik. Diuretik adalah obat resep yang meningkatkan output cairan serosa di dalam tubuh, terutama jika ascites hadir. Dokter meresepkan obat ini bersama dengan orang lain untuk mengurangi pembengkakan jantung. ACE inhibitors juga diberikan. ACE inhibitor merupakan obat yang biasanya digunakan untuk mengobati hipertensi pada kebanyakan pasien. Beta-blocker dan nitrat juga digunakan dan keduanya telah melihat menggunakan dalam memberikan bantuan kepada orang-orang dengan kondisi jantung lain juga. Pada dasarnya, pengobatan penyakit ini diarahkan untuk pengobatan penyebab yang mendasarinya.

Diagnosis kondisi ini biasanya melibatkan serangkaian tes medis. Dalam Kardiomegali Sinar X, Magnetic Resonance Imaging (MRI), Computerized Tomography (CT) Scan dan tes darah. Tes darah membantu menilai tingkat hemoglobin dan trombosit dan memeriksa jumlah sel darah. Pencitraan membantu menilai kondisi jantung. Tes elektrokardiogram juga dapat dilakukan untuk memeriksa impuls listrik di jantung.

Kardiomegali Pengobatan
Pengobatan Kardiomegali bertujuan mengobati kondisi yang mendasari di balik penyakit dan mengurangi tekanan berlebihan pada otot jantung.

Jika Kardiomegali disebabkan oleh tekanan darah tinggi, beta blocker, angiotensin-converting enzyme (ACE) inhibitor dan diuretik dapat digunakan untuk mengurangi tingkat tekanan. Obat-obatan ini juga mengobati masalah seperti retensi air dan peradangan dan meningkatkan fungsi jantung.

Jika katup rusak adalah penyebab dari pembesaran jantung, pembedahan mungkin diperlukan untuk memperbaiki kondisi tersebut. Katup yang rusak diganti dengan katup disumbangkan atau katup buatan. Aritmia jantung dapat disembuhkan dengan menanamkan alat pacu jantung atau cardioverter-defibrilator (ICD).

Jika semua obat dan metode pengobatan gagal untuk membawa perbaikan, penggantian jantung total dapat menjadi satu-satunya solusi.

Tapi kardiomegali diyakini tidak menjadi penyakit itu sendiri, tetapi hanya tanda masalah mungkin lebih parah. Ada banyak kondisi yang dapat menimbulkan kardiomegali dan dua di antaranya adalah gangguan katup jantung dan tekanan darah tinggi. Tapi penyakit lainnya, seperti anemia berat, gangguan tiroid juga bisa menjadi biang keladinya mungkin. Bahkan adanya besi yang berlebihan dan penumpukan abnormal dari protein dalam tubuh dapat menimbulkan kardiomegali.

Hal ini penyakit jantung dapat dicegah dengan berolahraga secara teratur dan dengan membuat makanan sedikit dan modifikasi gaya hidup.

Diet Seimbang
Diet yang seimbang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan juga mencegah penyakit jantung. Hal terbaik adalah menghindari makanan berlemak sama sekali atau menjaga mereka untuk minimum. Lemak meningkatkan kadar kolesterol Anda dan membuat Anda rentan terhadap gangguan jantung.

Hindari Merokok dan Minum
Merokok dan konsumsi alkohol menempatkan stres yang tidak perlu pada jantung Anda dan mengurangi asupan oksigen. Menghindari nikotin dan alkohol dapat sangat bermanfaat untuk sistem kardiovaskular Anda.

Latihan Reguler
Moderat berolahraga secara teratur meningkatkan asupan oksigen dan meningkatkan fungsi jantung.

Kardiomegali remedies Alam
Untuk pengobatan pengobatan Kardiomegali alami adalah sebagai diperlukan sebagai obat. Obat alami ini dimungkinkan dengan makanan serta latihan.

Apel - Apel rendah hati, yang katanya untuk menjauhkan Anda dari dokter jika diambil setiap hari, juga dapat membantu jantung Anda dari mendapatkan diperbesar. Ini adalah sumber yang kaya vitamin C, yang mengatur kadar kolesterol dalam darah dan membela dinding kapiler.

Madu - Madu telah selalu dianggap karena kemampuannya untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi penyimpangan dalam denyut jantung dan membuat otot jantung lebih kuat.

Asparagus Campuran - Membuat campuran jus 2:1 dengan asparagus dan madu. Mengkonsumsi harian ini dapat membantu mengurangi pembesaran jantung.

Jus Wortel - Campurkan satu sepertiga jus alfalfa dengan dua-tiga jus wortel. Konsumsi harian campuran ini dapat manfaat menyembuhkan pembesaran jantung.

Bawang Juice - Memiliki sesendok jus bawang merah di pagi hari perut kosong membantu menormalkan kadar kolesterol dan mengoksidasi kolesterol ekstra

Untuk mendiagnosa kardiomegali, dokter harus melakukan x-ray dada pada pasien. Biasanya, penyakit ini diidentifikasi melalui tes insidental pada tubuh bagian atas, bahkan jika tidak diarahkan untuk penyakit dalam dirinya sendiri. Untuk mengkonfirmasi diagnosis, dokter biasanya meminta USG untuk jantung. Hal ini lebih sering disebut sebagai tes elektrokardiogram.

Kardiomegali Manajemen
Penyakit ini perlu dikelola dengan obat-obatan dan modifikasi gaya hidup. Hal ini penting untuk mengikuti resep obat dengan benar dan mengambil obat dengan benar. Melakukan latihan ringan seperti jalan cepat dan peregangan untuk waktu yang singkat setiap hari dapat membantu fungsi jantung lebih baik dan memulihkan keadaan normal dalam tubuh.

Kardiomegali Patofisiologi
Patofisiologi mengacu pada perubahan fungsional yang dihasilkan dari suatu penyakit atau cedera. Patofisiologi Kardiomegali melibatkan pembesaran jantung dan fungsi yang abnormal. Otot-otot jantung mulai bekerja jauh lebih sulit. Otot jantung memompa pada laju yang meningkat menyebabkan ketidaknyamanan fisik dan kesulitan pernapasan.

Apakah ringan Kardiomegali?
Kondisi ini ditandai dengan peningkatan kecil dalam ukuran jantung. Kasus-kasus ringan gangguan ini umumnya timbul akibat penyakit seperti
Umum Hypertrophy

Hipertrofi adalah suatu kondisi yang muncul ketika suatu organ tubuh menderita pembesaran.
Ventricular Hypertrophy Kiri

Hipertrofi hanya mempengaruhi ruang jantung kiri bawah. Kelainan pada ruang jantung menyebabkan peningkatan aliran darah melalui katup jantung.
Serangan jantung

Sebuah serangan jantung menyebabkan bekuan darah yang memotong aliran darah ke otot jantung. Otot jantung mengalami kerusakan atau bahkan meninggal karena kekurangan ini mengakibatkan ekspansi jantung.

Gagal Jantung kongestif
Kondisi ini muncul ketika tekanan darah tinggi, infeksi jantung dan arteri menyempit mengurangi aliran darah membuat fungsi jantung lebih keras dari biasanya dan tumbuh lebih besar dalam ukuran. Namun perubahan diet dan obat membantu memulihkan jantung untuk ukuran normal.

Cardiomyopathy
Penyakit ini menyebabkan radang otot jantung karena infeksi virus atau penyakit jantung lainnya.

Kardiomegali adalah kondisi medis sepenuhnya dapat disembuhkan. Jika Anda menderita gejala yang mirip dengan penyakit ini, kunjungi dokter Anda dan mulai pengobatan segera. Perawatan medis awal akan membantu Anda menghindari semua komplikasi masa depan dan mendapatkan kembali ke kesehatan dalam waktu singkat



Hari ini, banyak penelitian sedang dilakukan untuk mengobati kardiomegali. Tujuannya adalah untuk mencapai pengobatan penuh dari penyakit, bersama-sama dengan kondisi yang terkait untuk itu. Perawatan yang terbaik mungkin, baik melalui penggunaan obat-obatan baru atau metode, sedang diuji klinis. Mudah-mudahan, obat akan diperkenalkan segera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar